lewat Webinar

PT CDN Riau Berikan Ilmu Keselamatan Berkendara kepada Siswa/i SMKN 1 Mempura Siak 

Di Baca : 3330 Kali

"Untuk aman berkendara seperti pastikan kondisi badan dalam keadaan sehat dan segar sebelum berkendara, periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai, pakailah helm standard dan jaket serta masker, patuhilah rambu rambu lalu lintas dan yang terakhir jangan lupa persiapkan SIM dan STNK itu semua termasuk dalam kampanye 5P,“ ujar Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Arif Rahman Hakim.

Kegiatan berjalan sangat interaktif dengan antusias dan semangat. Rasa keingintahuan para peserta sangat antusias terbukti pada sesi tanya jawab banyak para siswa/i yang menyampaikan pertanyaan kepada narasumber. Di akhir kegiatan para peserta untuk mengikuti post test Online dimana bagi peserta yang mendapatkan nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah Voucher pulsa, hal ini menambah motivasi peserta sehingga kegiatan ini menjadi lebih efektif.

Riski Firman Fikri salah satu pemenang post test dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, baginya mengetahui informasi, wawasan tentang keselamatan dalam berkendara, ilmu ini akan disampaikan juga kepada teman teman, tetangga serta keluarga di rumah. 

"Harapan ke depannya bisa mendapatkan ilmu lebih lagi tentang teknik, postur berkendara cara menikung, mengerem dalam sesi praktik, semoga Honda semangkin maju," ujarnya. (adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar